Temanpakai.my.id – Ada berbagai macam tips Fashion Wanita tinggi dan pendek, dengan tinggi badan di atas atau di bawah rata-rata sering kali mengalami kesulitan berbelanja: pada wanita yang sangat tinggi, pakaian yang tidak dapat dibeli dengan cepat terlihat terlalu pendek, sementara wanita bertubuh pendek dengan potongan pakaian yang tidak menguntungkan terlihat lebih kecil untuk Fashion Wanita tinggi pendek

Wanita terkemuka tahu bagaimana menyembunyikan kelemahan kecil dengan terampil: aktris Julianne Moore hampir tidak terlihat di acara-acara dan peragaan busana bahwa dia hanya setinggi 1,60 meter dan milik wanita kecil. Dengan metode penataan yang cerdas, bahkan wanita kecil pun terlihat modis – dan secara visual – sangat besar.

Dengan cara yang sama, bahkan wanita yang sangat tinggi pun bisa berpakaian dengan terampil jika Anda mengikuti beberapa aturan mode. Meskipun sebagian besar memimpikan kaki yang panjangnya beberapa meter, itu menjadi masalah bagi wanita dengan ukuran tubuh di atas rata-rata: banyak item pakaian membuat pemakainya tampak kurus tidak menguntungkan atau memastikan proporsi tubuh yang tidak proporsional. Jika Anda ingin terlihat elegan dan profesional dalam kantor juga bisa , Baca di sini untuk Fashion Wanita tinggi  dan pendek.

 

Styling for tall women – the do’s and don’ts

Jika Anda lebih tinggi dari 1,80 meter, Anda mungkin pernah menemukan celana banjir, atasan crop, atau gaun mini yang tidak disengaja saat berbelanja, yang seharusnya merupakan gaun maxi. Sebagian besar pakaian dari pengecer mode populer terlalu pendek atau, meskipun panjangnya tepat, memiliki proporsi yang tidak sesuai. Meskipun demikian, ada juga potongan dan potongan tren yang terlihat sangat bagus untuk wanita tinggi. Di sini kami menjelaskan item pakaian mana yang tidak boleh hilang dari wanita bertubuh tinggi di lemari dan desain mana yang sebaiknya Anda lakukan tanpanya.

Styling do’s for tall women

Maxi length: Sementara gaun dan rok dengan panjang maxi dengan cepat menjadi batu sandungan bagi wanita normal untuk wanita kecil, wanita tinggi bisa mengenakan pakaian ekstra panjang dengan sangat baik. Maxi dress dengan tampilan hippie atau rok maxi romantis berbahan chiffon membantu wanita dengan tinggi lebih dari 1,80 meter untuk mendapatkan tampilan yang feminim dan dapat ditata dengan balerina, sneakers atau loafers untuk pemakaian sehari-hari. Bahkan wanita jangkung dengan kaki yang kuat tertarik dengan sangat baik karena panjang bagian bawah mengelilingi kaki.

Long pants: Wanita jangkung cukup beruntung bisa mengenakan celana dalam bentuk apa pun tanpa terlihat merugikan di dalamnya. Mereka terutama menyukai celana skinny yang memeluk bentuk tubuh atau celana jeans lurus, yang menekankan kaki dan membuatnya terlihat hampir tidak ada habisnya. Model dengan kaki lebar seperti kulot, celana flare atau celana pacar juga cocok untuk wanita tinggi. Untuk celana klasik, bagaimanapun, sebagai wanita tinggi, Anda pasti harus memilih ukuran panjang khusus agar celana lipit yang terbuat dari kain untuk pakaian bisnis yang serius tidak terlihat seperti model cropped pendek. Celana dengan kaki melebar dan berpotongan longgar seperti celana Marlene ideal untuk wanita tinggi dan sangat langsing yang menginginkan siluet jam pasir. Trik styling: Untuk proporsi yang seimbang, Anda harus memilih atasan berpelukan dengan celana longgar.

Eye-catching details: wanita jangkung dengan cepat terlihat maskulin dalam pakaian sporty atau androgini. Jika Anda ingin menghindari hal ini, gaya feminin seperti atasan lipit, blus floppy, rok lipit, atau pakaian bermotif bunga adalah pilihan yang tepat. Blus, kemeja dan atasan dengan ruffles juga secara visual memperpendek tubuh bagian atas.

Waist belt: trench coats, gaun dengan tali pinggang atau ikat pinggang sempit di bagian pinggang membagi siluet dan membuat ukuran tubuh tampak seimbang. Pada dasarnya, potongan dan aksesori yang menyebabkan kerusakan pada jalur tubuh sangat bermanfaat bagi wanita bertubuh tinggi. Ikat pinggang yang diikatkan pada mantel, gaun atau celana panjang menggambarkan sosok dan memberi aksen pada bagian tengah tubuh.

XL accessories: Sebagai wanita tinggi, Anda dapat melepaskan ketegangan dengan aksesori sesuka Anda. Sementara wanita yang lebih kecil dapat dengan cepat kewalahan oleh kopling berukuran XL, Anda dapat membawa tas besar dengan baik. Hal yang sama berlaku untuk syal, syal, dan rantai pernyataan: semakin besar semakin baik!

Large-scale patterns: Pakaian dengan pola mencolok mudah diaplikasikan pada wanita berukuran kecil atau sedang. Tidak demikian halnya dengan wanita jangkung: tunjukkan keberanian pada cetakan besar yang mewah seperti cek besar, garis-garis balok, bentuk geometris, dan cetakan bunga.

 

Styling do’s for little women

Short trousers: Celana panjang 7/8 biasanya memiliki panjang normal untuk wanita kecil, dan panjang kaki celana biasa terlalu panjang. Gunakan ukuran pendek khusus untuk menghindari pengalaman yang membuat frustrasi saat membeli celana. Ukuran khusus ini tidak hanya tersedia dari merek khusus dengan harga tinggi, tetapi juga dari label terjangkau seperti Topshop, H&M atau Boden Direct.

Vertical stripes: Meskipun garis-garis horizontal cenderung lebih sedikit menyontek beberapa kilogram di pinggul, garis-garis vertikal pada blus, gaun dan sejenisnya adalah cara mudah untuk menipu diri Anda sendiri dengan sedikit lebih besar dan lebih ramping.

Ankle-free bottoms: Jika Anda telah menemukan produsen yang cocok untuk celana dalam ukuran pendek, Anda disarankan untuk menggunakan model peregangan optik dengan panjang 7/8. Rok midi yang ujungnya tepat di bawah lutut dan mengekspos area pergelangan kaki juga sangat bermanfaat bagi wanita bertubuh kecil. Padukan celana bebas pergelangan kaki seperti boyfriend jeans longgar, kulot atau celana lipit dengan sepatu hak tinggi yang lebih meregangkan kaki.

Tone-on-tone: pakaian satu warna menciptakan ukuran tubuh yang lebih besar secara visual. Gunakan efek ini dengan one-piece atau gaun polos. Di kantor, setelan celana atau kostum dengan warna seragam membuat Anda terlihat lebih besar dan juga menjadi pilihan tepat untuk acara-acara pesta. Dengan tampilan tone-on-tone yang terbuat dari kemeja denim dan jeans atau celana panjang berwarna krem ​​dengan atasan berwarna krem ​​yang sama, Anda tidak hanya menunjukkan lebih banyak ukuran, tetapi juga bakat untuk tren..

Short jackets: Sebagai wanita kecil, sebaiknya hindari mantel panjang. Mantel XL memang trendi, tetapi kompres siluetnya dan buat wanita cantik terlihat hilang dengan cepat. Sebaliknya, Anda disarankan untuk mengenakan jaket dengan potongan pendek: blazer pendek, jaket bolero, atau blouson pendek memastikan proporsi tubuh yang seimbang dan membumbui pakaian sederhana dengan pola atau detail yang mencolok dalam sekejap.

High waist: Pakaian berpinggang tinggi menyeimbangkan kaki pendek dengan luar biasa dan “menggerakkan” pinggang sedikit lebih jauh ke atas. Celana pinggang tinggi dan rok atau gaun kerajaan diperbesar beberapa sentimeter. Untuk blazer, mantel, dan jaket, Anda juga harus memastikan bahwa keduanya menonjolkan pinggang.

V-neck: Pada atasan, dress dan one-piece, V-neck memberikan efek peregangan pada tubuh bagian atas. V-top terlihat lebih menguntungkan dalam kombinasi dengan kerawang, rantai panjang yang menekankan belahan dada dan juga memperpanjang tubuh bagian atas.

Mini cuts: Jika Anda merasa nyaman dengan celana pendek, gaun, atau rok, Anda juga bisa memakainya dengan 40 plus! Pada wanita bertubuh kecil, rok dan gaun mini mempertegas bagian kaki dan membuat seluruh tubuh terlihat lebih panjang. Pompa berwarna kulit adalah pilihan sepatu yang bagus dan juga meregangkan bentuknya.

Bagikan Artkel Ini