Temanpakai.my.id – Gaya kasual adalah salah satu gaya paling penting dan menunjukkan kepribadian yang dapat Anda pilih setiap hari! Dan untuk menjadi takjub dan cantik menyilaukan sepanjang waktu, Anda hanya perlu mengetahui tip dan trik dasar tentang gaya casual yang sempurna Itulah yang akan kita bicarakan sekarang, menunjukkan tip dan trik utama terkait gaya kausal. Jadi, di sini kami menyajikan tip gaya kasual yang berguna untuk wanita yang akan memoles tampilan gaya jalanan Anda sehari-hari dengan sempurna!

The History of Casual Style

Gaya kasual memiliki sejarah yang beragam. Menurut satu akun, itu berasal dari sebuah kota kecil di Skotlandia, Aberdeen, khususnya di sebuah klub sepak bola, di mana semua orang memakai namanya di pakaian mereka. Penggemar sepak bola dan pendiri klub ini ingin tampil beda dari yang lain, sehingga mereka menciptakan gaya sepak bola yang unik, bercirikan potongan-potongan merek tertentu. Selanjutnya, para penggemar sepak bola menyadari bahwa merek sama sekali tidak penting. Dan mereka mulai berkonsentrasi pada kenyamanan dan harmoni dari potongan-potongan yang digabungkan. Maka lahirlah gaya kasual. Menurut versi lain, penduduk asli Skandinavia di pedesaan menggunakan gaya ini untuk kombinasi mereka.

The Features of Casual Style

Gaya kasual menampilkan corak dan kombinasi warna yang berani dan unik, getaran desain yang sedikit mudah, dan perpaduan berbagai gaya. Untuk mempersingkat cerita panjang, gaya kasual terbuat dari semua potongan nyaman yang perlu dimiliki setiap orang. Satu lagi hal hebat tentang gaya ini adalah tidak memerlukan banyak uang dan bahkan memungkinkan Anda menggunakan kembali pakaian retro kerabat Anda!

Yang benar-benar dikecualikan gaya ini adalah segala sesuatu yang resmi, diambil dari tampilan bisnis atau subkultur lainnya. Sisanya diterima. Gaya kasual cocok untuk setiap wanita dengan tipe figur apa pun, yang juga sangat penting. Contoh gaya ini bisa berupa atasan yang menarik, beberapa celana pendek minimalis, tas tangan kreatif, dan syal tipis.

Gaya ini hampir tidak mungkin dibayangkan tanpa potongan denim favorit kami. Alasannya denim itu praktis dan nyaman. Misalnya, Anda bisa mengenakan skinny jeans dengan tunik pendek atau blus light dengan desain flare yang romantis, tentunya tidak melupakan fakta bahwa gaya ini tidak sepenuhnya mengandung detail glamor seperti manik-manik, glitter, atau rhinestones.

Varian hebat lainnya dari tampilan kasual adalah kombinasi dari mantel abu-abu sederhana dengan gaun ketat dan sepatu datar. Atau, Anda bisa memadukan rok ketat dengan jaket atau blus minimalis, atau hanya mempercantik tampilan dengan jaket kulit, diakhiri dengan stiletto atau hanya sepatu hak tinggi. Ansambel berlapis-lapis dan rumit adalah cara terbaik untuk membuat kombinasi kasual yang ideal.

 

Shoes and Accessories

Berbicara tentang asesoris dasar yang bisa dipadankan dengan gaya kasual, sebaiknya kita kembali fokus pada kenyamanan dan kesesuaian apapun yang bisa Anda pilih. Dengan demikian, Anda dapat memilih sepatu kets converse yang sporty dan berani atau sandal ringan, mokasin, espadrilles atau sepatu balet yang cerah. Namun, jika Anda tidak dapat membayangkan hidup Anda tanpa sepatu hak tinggi, pilihan yang nyaman harus menjadi pilihan Anda. Mengenai asesoris, yang sangat cocok untuk gaya kasual, kita dapat membicarakannya sebagai detail utama untuk kreasi gaya keseluruhan dan cara menempatkan aksen yang tepat. Misalnya, Anda dapat menggunakan tas tangan kreatif dengan beberapa bentuk atau corak yang tidak biasa, sepatu yang menarik, gelang kulit atau logam, cincin besar, jam tangan, dll. Prinsip dasar aksesori kasual adalah kecerahan, daya tarik, provokatif sedang, dan harmoni kombinasi untuk semua jenis pakaian dari jeans hingga gaun.

 

The Basic Directions of the Casual Style

Ada beberapa cara yang dapat diambil gaya kausal, dan itu adalah sebagai berikut:

Business-Casual

Ini adalah salah satu arah gaya kasual yang paling sering ditemui dan digunakan, yang ditunjukkan oleh harmoni klasik tradisional dan keriangan demokratis.

Smart-Casual

Gaya yang tidak terlalu ketat, yang juga dapat digunakan untuk tampilan bisnis, menggabungkan detail gaya elegan dan sehari-hari adalah smart-casual. Giorgio Armani diyakini sebagai pendiri gaya ini, telah menunjukkan cara menambahkan bobot dan kesederhanaan pada tampilan bisnis. Ciri-ciri lain dari gaya ini adalah pakaian seperti jumper yang nyaman dengan atasan kemeja ketat dengan atasan tidak dikancingkan, dll. Anda juga dapat memborgol lengan baju dan menggunakan berbagai aksesoris untuk melengkapi penampilan termasuk syal, anting-anting, atau apa pun, tidak takut memilih. untuk solusi warna dan desain yang berani.

Street-Casual

Ini adalah arah gaya kasual yang populer dan keren, yang memang sempurna dalam ketelitiannya. Di sini Anda sama sekali tidak memiliki batasan atau batasan dan memiliki pilihan bebas getaran dan cara ekspresi diri sebagai gantinya. Yang paling penting adalah jangan melupakan proporsi kelezatan untuk penampilan yang mudah.

Sporty Casual

Fitur keseluruhan dari gaya ini mirip dengan kasual jalanan, tetapi keberadaan potongan seperti pakaian denim, terutama jeans dan kemeja, membuatnya sangat berbeda dari kasual jalanan. Rompi tebal, sepatu kets, sepatu converse, pakaian rajut, topi, dan topi semuanya termasuk dalam kecenderungan dasar tampilan yang disertakan di sini.

Casual Chic

Gaya ini dicirikan oleh keanggunan tanpa usaha yang diciptakan oleh Nino Cerutti. Untuk kreasi gaya ini Anda membutuhkan potongan sederhana dan minimalis dengan kain mewah dan mewah. Ingat, kenyamanan adalah hal yang membuat setiap wanita semakin sering menggunakan gaya ini!

 

Bagikan Artkel Ini